Kamis, 19 September 2013

Tips Membeli Gadget

07.51

Bagi kalian yang niat mau membeli Gadget, di usahakan di fikir 2X deh, soalnya Dollar sekarang lagi melambung (di Indonesia) jadi secara otomatis gadget terbaru juga naik harganya, kisaran 10-15%.






hmm, tapi kalau memang sudah niat, yaudah saya kasih tips nya agar tidak salah memilih gadget, berikut tips nya :


  1. Sesuaikan kantong
    kalau Budget (dana) kamu pas-pas-an (kisaran 800ribu -1juta), di usahakan memilih gadget yang sedang-sedang saja, tidak terpaku dengan merek, yang penting daleman nya (Memory, Processor, dan Fitur-fiturnya) .
  2. Sesuaikan Kebutuhan
    kalau ingin membeli yang gadget cuman buat Gaming, ya agak mahal sih, tapi di liat juga Processornya apa, kecepatanya berapa, Memory Internal / External nya berapa, kecepatan memory berapa, jangan langsung beli yang merek ternama tapi spesifikasi tidak mumpuni
  3. Versi OS
    kalau android , di usahakan minimal beli yang Jelly Bean, karena fitur-fitur nya semakin lengkap, tapi sekarang sudah rilis Android KitKat , hmm, tapi kalau yang iOS di usahakan yang Latest Version, karena ya , semakin baru versi OS, semakin banyak fitur yang di tawarkan
  4. Fitur-Fitur Smartphone/Gadget
    kita harus melihat fitur-fitur nya juga, mulai dari Wi-Fi, Speed Internet (3G/HSUPA/HSDPA), SIM card, GPS, Bluetooth, Navigasi, Internet, Kamera, namun rata-rata Smartphone sudah menyertakan semua nya
  5. Dukungan Teknis
    di usahakan beli Gadget yang Branded atau ber-merk terkenal, karena biasanya Gadget yang ber-merk terkenal lebih banyak tempat dukungan teknis / tempat service nya, dan juga biasanya gadget yang ber-merk biasanya awet (tergantung pemaikaianya juga) , di banding gadget yang tidak terkenal.
  6. Cermati Gadget yang Akan Dibeli
    Jangan terpaku pada satu merek gadget yang mematok harga tinggi. Biasakan membandingan  satu merek gadget dengan merek gadget lain yang relatif lebih murah tapi memiliki spesifikasi yang mendekati. Satu hal yang perlu diperhatikan lagi adalah bagaimana servis yang disediakan produsen dari gadget tersebut, usahakan bahwa anda mendapatkan pelayanan terbaik apabila mengalami masalah  dengan gadget itu.
Mungkin itu beberap tips nya , di karenakan saya melihat Jokamers ini masih tergila-gila dengan smartphone :), SATU LAGI , kalau beli Gadget / Smartphone di usahakan yang ANDROID ga maksud promosi loh ya, tapi di lihat dari kualitasnya android memang nomer 1 saat ini, di banding OS yg lain , Android masih jauh di atas di banding OS yang menang merek yang ber-inisial BB itu :) .saya tau, karena saya juga ada Android Jelly bean di rumah :).(cuman saran), hmm , ini demi kenyamanan anda juga, ga maksud promosi loh :)


ALT-TEXT

INFO GADGET TERUPADTE

ISI-DENGAN-SEKILAS-INFORMASI-TENTANG-PENULIS
Get This Widget !
ALT-TEXT

ALT-TEXT

ALT-TEXT

1 komentar:

 

© 2013 INFO GADGET. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top